Penyedia Layanan Terjemahan Resmi & Tersumpah

Selamat Datang di ;

085716621167 | joglotranslator@gmail.com

adalah penyedia layanan jasa penerjemah resmi dan tersumpah, yang menyediakan layanan penterjemahan lisan (Interpreting) dan tulisan untuk bahasa-bahasa Asing seperti bahasa Inggris, Mandarin, Prancis, Arab, Jepang ,Jerman, Belanda dan sebagainya. Serta telah terdaftar di Kementerian Hukum & Ham dan Kementerian Luar Negeri serta di sebagian Kedutaan besar negara sahabat.

Sebagaimana yang kita ketahui, di era pasar global saat ini, bahasa telah menjadi salah satu dari sekian banyak faktor penentu keberhasilan operasi bisnis anda. Dengan komunikasi lintas budaya dan bahasa, anda akan dapat memperkenalkan dan memasarkan produk dan jasa perusahaan anda pada mitra kerja atau mitra bisnis anda di luar negeri.
 

Dalam dunia bisnis, semua negara memainkan peran penting sebagai pemain utama dalam arena bisnis global dan ada banyak manfaat yang diperoleh dengan melakukan bisnis dengan pasar global. Dan berdasarkan latar belakang inilah maka perlu kiranya mengatasi kendala dalam hal perbedaaan bahasa saat melakukan bisnis.
 

Guna memfasilitasi hal tersebut,  JogloTrans memiliki staf-staf penerjemah / penerjemah ahli dan profesional yang berpengalaman dalam menerjemahkan. JogloTrans senantiasa terus memperhatikan kebutuhan anda dan terus berupaya menyesuaikan semua layanan penerjemahan kami guna mencapai kepuasan Anda. Kami berkomitmen untuk selalu menjamin layanan terjemahan yang terbaik dan berada di atas standar industri dan menjamin bahwa kebutuhan Anda akan dipenuhi tepat waktu dengan tetap menjaga efektivitas biaya.

Komentar

  1. alamatnya dimana y ? ada nomer tlp yg bs dihubungi?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dear Yulia,

      Bisa dihubungi di : 0857 1662 1167 atau 021- 9356 1421
      Alamat di:
      Jl. Raya Joglo No. 11, Kembangan Jakarta Barat

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

JASA PENERJEMAH TERSUMPAH (SWORN TRANSLATOR) DI JAKARTA BARAT

LAYANAN PENERJEMAHAN TEKS (TRANSLATION SERVICE)